Awasi Beri Apresiasi Polres Tulang Bawang Barat dalam Pencegahan Covid-19

DL/22012021/Tubaba
---- Aliansi Wartawan Siger (Awasi) KabupatenTulangbawang Barat (Tubaba) mengapresiasi kinerja Polres  (Tubaba) yang dipimpin Kapolres AKBP. Hadi Saipul, S.Ik., dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kabupaten Tubaba pada masa Pademi Covid-19.
Merujuk kepada Anggaran Dasar Awasi Pasal 4 Ayat 3 dan 4: Aliansi Wartawan Siger (Awasi) mendukung pembangunan Pemerintah Daerah dan Nasional yang Bersinambung serta sebagai penyampaian Aspirasi Wartawan kepada Pemerintah.
Ketua Umum AWASI, Sandi Chandra Pratama, S.Psi memberikan apresiasi kepada Kapolres Tulang Bawang Barat dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan menegakan Disiplin Protokol Kesehatan.
"Saya sangat bangga, Polres Tubaba peduli dengan keselamatan dan kesehatan masyarakatkannya, dalam penegakan dan pencegahan Covid-19," ungkapnya.
Lanjutnya, pembagian masker gratis kepada masyarakatnya merupakan salah satu kepedulian Kapolres Tubaba yang sangat membantu dan menyadari pentingnya memakai masker, agar mencegah penyebaran Covid-19.
"Saya menilai Polres Tubaba sudah menerapkan dan mewujudkan slogan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yaitu 'Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat'. (Dew/HR)