350 Warga PSHT Latihan Bersama di Makodim 0411/LT

DL/29112020/Kota Metro

---- Tak kurang dari 350 Pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Metro melaksanakan upacara pembukaan latihan di Lapangan Apel Makodim 0411/LT Jalan Veteran No 29, Bedeng 22 Hadimulyo Barat Kota Metro, dalam latihan bersama pada Minggu 29 Nopember 2020.

Inspektur Upacara Ketua Cabang PSHT Kota Metro Kapten Inf Suprobo mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Suprobo menyampaikan amanat Dandim 0411/LT dengan dimulakan ucapan selamat datang kepada para pesilat.


"Selamat pagi, dengan mengucap Bismillah, saya mewakili Komandan Kodim 0411/LT, pada hari Minggu 29 November 2020 Pukul 09.25 WIB Latihan Pencak Silat PSHT Kota Metro saya nyatakan dibuka. Terima kasih kepada para peserta latihan juga selamat bergabung kepada siswa-siswi baru PSHT Cabang Kota Metro, merupakan kehormatan bagi kami yang mana sudah mendapatkan kepercayaan untuk membuka ini," katanya.

Suprobo menjelaskan, kegitan ini  terlaksana berkat dukungan penuh dan restu dari para sesepuh PSHT, diharapkan PSHT Kota Metro semakin maju dan mampu meraih prestasi yang membanggakan  baik di tingkat daerah hingga tingkat Nasional.

"Para peserta latihan, pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk menerima materi dan ilmu yang diberikan oleh para sesepuh, jadilah generasi penerus yang berjiwa kesatria, jujur, adil dan nasionalis, sehingga bisa memberikan kontribusi pretasi untuk kemajuan di Kota Metro maupun untuk Bangsa dan Negara," jelasnya.

Usai melaksanakan upacara, kegiatan  dilanjutkan Rapat Cabang PSHT se-Kota Metro di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT dengan mengangkat tema "Guyub, Rukun dan Profesional" pada acara tersebut, diikuti oleh Dewan PSHT Metro, Pengurus Ranting se-Kota Metro dan warga PSHT. (Gun/DL)

Tags