Polres Tubaba Sambangi Koramil 412-01/TBT

DL/09102020/Tubaba

---- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) yang ke-75, Kapolres TulangBawang Barat, AKBP. Saepul Rahman,S.Ik dan Wakil Kapolres Kompol Tri Hendro Prasetyo SH.  Bersama Kabag OPS. Kompol Dulhapid S.Pd, Kabag Sumda kompol.Marijan A.Md, pejabat utama,seluruh perwira dan Bintara Polres Tubaba, menyambangi Koramil 412-01/TBT 0412/LU. Dalam kunjungan tersebut rombongan Polres Tubaba disambut langsung Pabung Mayor Inf. Sunarya, Danramil 412-01/TBT Kapten Arm Edi Subaryat, Pasi Intel Kodim 0412/LU Kapten Kapten Inf Suroto, Pasi OPS kodim 0412/LU, Kapten Jauhari dan seluruh Personil Koramil 412-01/TBT.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, kedatangan rombongan merupakan kunjungan spesial. Karena pada hari ini tepatnya HUT TNI yang ke-75.

"Di hari jadi TNI yang ke-75 ini, mari bersama-sama kita bersinergi untuk membangun Negeri,Jangan sampai antara TNI dan Polri di adu domba. "Kata Kapolres, Senin 5 Oktober 2020.

Disamping itu, seperti yang kita ketahui, banyak yang coba-coba untuk mengadu domba dan memperkeruh situasi dalam Negeri kita tapi kita tetap bersatu.

Kita berharap TNI dan Polri kedepannya dalam melaksanakan tugas kita dapat menjaga negeri yang kita cintai yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan selalu bersama serta bersinergi. Sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 dengan tema “Sinergi untuk Negeri” TNI dan Polri jaya selalu," harapnya.

Acara tersebut di tandai dengan pemotongan Kue untuk merayakan HUT TNI yang ke-75. (Dew/HR)