Lurah Panaragan Jaya Berharap KKN Mahasiswa UIN Bermanfaat

DL/14082020/Tubaba

---- Lurah Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rilman menegaskan bahwa berakhirnya masa kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung bisa membawa manfaat yang positif bagi para mahasiswa peserta KKN.

Ini diungkapkan Rilman dalam acara perpisahan dengan para mahasiswa, di kantor kelurahan Panaragan Jaya, Jum’at 14 Agustus 2020, sekaligus penyerahan cinderamata.

Rilman mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa UIN yang telah usai melaksanakan KKN selama 40 hari di kelurahan ini. "Berakhirnya KKN mahasiswa UIN Raden Intan ini, mudah-mudah dapat menambah ilmu pengetahuan kalian semua dan bermanfaat untuk  masa depan." Kata Rilman.

Kegiatan yang telah mereka lakukan seperti sosialisasi Covid-19, Posyandu, Jambanisasi yang di berikan ke warga RW II, Senam, Menari dan sosialisasi kepada siswa SD dan SMP.

Pada kesempatan itu, Nazaruddin Camat Tulang Bawang Tengah menyampaikan bahwa dia mewakili pemerintah daerah kabupaten Tubaba, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UIN yang telah melaksanakan KKN di daerah ini. "Semoga yang Kalian lakukan dan sosialisasikan kemasyarakat dapat bermanfaat." Ucap Nazaruddin.

Setiap proses belajar yang telah dilakukan memerlukan pemikiran yang kuat. “Ini hari terakhir dan kalian akan kembali melanjutkan pendidikan di UIN, dan untuk ke depannya kita siap untuk menerima mahasiswa UIN KKN kembali.” Katanya.

Sementara M. Fauzi Toha, mewakili mahasiswa UIN juga mengucapkan terimakasih kepada kelurahan Panaragan Jaya yang telah membantu dalam melaksanakan KKN. “Apa yang telah kami perbuat, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua." Ungkapnya. (Her)