Sinyal Telkomsel Anda Terganggu, Ini Pernyataan Holding

DL/11082020/Bandarlampung

--- Jika sinyal telepon seluler Anda dengan nomor telkomsel susah mengakses telepon yang lain, jangan khawatir teloin anda yang rusak. Karena ternyata memang dari pihak Telkomsel sedang terjadi gangguan serius.

Ini pernyataan dari Holding Telkomsel yang beredar dan telah dikonfirmasi kepada pihak Telkomsel di Bandarlampung pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Topik: Penurunan Kualitas Akses Layanan Telekomunikasi Telkomsel di Wilayah Sumatera. Dengan narasumber Denny Abidin – Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Pernyataannya sebagai berikut:

Sehubungan dengan terjadinya kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan bahwa:

1. Kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah di Sumatera.

2. Saat ini tim teknis Telkomsel masih berupaya maksimal untuk memulihkan layanan secara keseluruhan agar dapat berjalan normal kembali. Kami akan sampaikan informasi lebih lanjut secara berkala untuk perkembangan proses pemulihan layanan tersebut.

3. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk tetap menggunakan layanan Telkomsel.
Jadi jangan terkejut jika saat Anda ingin menelpon rekan atau keluarga Anda dengan kartu Telkomsel saat ini sulit sekali tersambung. Itulah jawabannya. (*)

foto: gedung-telkom-pekanbaru-terbakar by bisnis sumatera