Wakil Walikota Metro Menyembelih Satu Ekor Sapi Kurban

DL/31072020/Kota Metro

--- Seperti tahun-tahun sebelumnya Wakil Walikota Metro, Djohan melaksanakan kurban seekor sapi di hari raya Idul Adha 1441 H. Kali ini jenis sapi limosin sebagai hewan kurban yang dipilih oleh Djohan.

Usai menyembelih hewan kurban, Djohan membagikan daging sapi kurban kepada ratusan warga  tetangganya di RT 018 RW 08 Kelurahan Yosodadi  Kecamatan Metro Timur, pada  Jumat 31 Juli 2020.

Djohan mengatakan, pembagian daging kurban itu merupakan ibadah rutin yang dilakukanya tiap tahunnya. Semua proses pemotongan dan pembagaian dilakukan sendiri oleh warga. Dan sapi yang disembelih memiliki berat 2,6 kwintal.

"Tahun ini sapi bobotnya dua kuintal lebih. Alhamdulilah, masih diberi kesempatan berbagi, Beginilah kebersamaan warga di sini. Mereka kompak gotong-royong untuk kepentingan kebersamaan," kata Djohan.

Djohan berharap, kelak masih diberi kesempatan berbagi hewan kurban kepada warga sekitar tempat tinggalnya. “Semoga apa yg kita beri menjadi amal ibadah di sisi Allah dan bermanfaat bagi yang menerimanya.” Ujarnya. (Gun)

Tags