Dua Orang Pasien PDP Asal Lampung Timur Meninggal

DL/18052020/Lampung Timur

----  Wabah Covid-19 belum mereda, kembali seorang pasien dalam pengawasan (PDP), TY (54) yang juga mantan Kepala Desa asal Desa 54 Sidomulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur, meninggal dunia dalam perawatan di RSU A. Yani Metro, pada Senin 18 Mei 2020 sekira pukul 13.30 Wib.

Namun demikian, baik pejabat kota Metro maupun Lampung Timur belum dapat dihubungi untuk konfirmasi oleh detiklampung.com. Meninggalnya TY diduga positif  terpapar Covid-19 dan masuk sebagai pasien PDP di RSU A.Yani Metro sekitar satu minggu yang lalu.

Sumber yang dapat dipercaya di RSU A. Yani Metro yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan bahwa pasien inisial TY merupakan pasien kedua asal Lampung Timur yang meninggal.

Sebelumnya, wanita berinisial H (50) juga yang berstatus PDP asal Desa Mataram Baru Kecamatan  Matarambaru juga meningal dunia pada Minggu 17 Mei 2020. Dan sudah dimakamkan di desa asalnya.

“ Iya Mas, ini pasien yang kedua. Sebelumnya ada pasien Wanita juga berasal dari Lampung Timur pada hari minggu kemarin meninggalnya,” jelasnya. (Gun)

Tags