Paman Bejat Perkosa Keponakan dan Merekam dengan Video

DL/15052020/Jakarta

--- Ada cerita miris yang tak habis-habisnya. Dua orang paman yang dengan sangat tega, memperkosa keponakannya sendiri, bahkan merekamnya dengan video untuk mengancam korbannya. Sadis.

Adalah NF (15), yang selain diperkosa, NF ternyata kerap mendapat ancaman dari sang paman dengan bentuk video yang merekam saat aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh pamannya kepadanya.

"Kejadian pemerkosaan itu di bawah ancaman juga," kata Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat, seperti dirilis indozone.com, Jumat 15 Mei 2020.

Kala itu, salah satu paman NF berinisial R memperkosa NF dan mengabadikannya melalui video. Video itu kemudian digunakan R untuk menakut-nakuti dan mengancam NF.

"Yang pertama di video oleh paman dan diperlihatkan ke NF, diancam lagi kalau nggak mau nurutin nafsunya, videonya akan disebarluaskan," papar Harry.

Korban NF hingga hamil bukanlah hanya pamannya melainkan ada satu orang pamannya yang lain dan pacar NF sendiri. Tentunya Harry meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Harry mengatakan seluruh pelaku pemerkosaan NF ternyata juga sudah diciduk polisi. Bahkan status para pelaku itu diklaim sudah naik ke tersangka.

"Pelaku F dan R ditahan di Polres Jakarta pusat adalah dan pelaku yang juga pacarnya ditahan di Polda adalah A. Tiga orang pelakunya sudah tersangka dan salah satunya sudah P21," jelas Harry.

Lebih jauh Harry menjelaskan jika pihak kepolisian sudah lebih dulu mengetahui kasus pemerkosaan ini sebelum pihaknya mengetahuinya. Namun, saat itu pihak kepolisian belum menyelidiki lebih dalam terkait kasus tersebut.

"Memang waktu datang ke RS Polri seorang penyidik mengungkap ada persoalan lain 'dia korban pemerkosaan cuma kami lagi selidiki siapa laki-lakinya'," kata Harry.

Seperti diketahui, pada bulan Maret lalu masyarakat Sawah Besar, Jakarta Pusat digegerkan dengan kabar aksi pembunuhan sadis bocah berusia lima tahun oleh tetangganya sendiri. Pelaku pembunuhannya ternyata remaja berinisial NF.

NF disebut-sebut sebagai psikopat karena membunuh dengan cara merendam korban ke bak air, mencekik, menusuk hingga memasukan jasad korban ke dalam lemari. NF mengaku terinsipirasi dari salah satu film layar lebar saat melakukan aksinya. (*)

Tags