Motor Honda Bermasalah Dijalan Saat Pandemi Covid-19? Honda CARE Siap Membantu

DL/25042020/Bandarlampung

--- Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap kendala yang di hadapi konsumen saat berkendara, PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung tetap memberikan pelayanan servis Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di masa pandemi covid-19 ini.

Konsumen yang ingin menggunakan Layanan ini tidak perlu khawatir karena petugas Honda CARE tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan servis, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Sebelum dan sesudah operational, mekanik Honda CARE juga rutin cuci tangan dengan air mengalir lalu menggunakan hand sanitizer, stang armada Honda CARE dan sepeda motor Honda konsumen juga di cuci dengan disinfectan.

Mekanik juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan. TDM juga memastikan mekanik Honda CARE sudah membersihkan diri sebelum dan sesudah mengunjungi konsumen.

Manager Honda Customer Care Center Nurhayati mengatakan Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat terutama di tengah pandemi covid-19. “Dengan armada yang dilengkapi dengan semua perlengkapan servis serta didukung oleh mekanik yang handal serta berpengalaman di bidangnya, layanan Honda CARE ini mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraannya.” Terangnya.

Layanan Honda CARE tersebut tercipta untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya. Layanan Honda CARE tersebut menjangkau wilayah Bandar Lampung dengan cakupan wilayah meliputi Kecamatan Tanjung Karang barat, Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (0721) 265666, 081273104961, 087781363642. Pelayanan Honda CARE beroperasi dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB serta hari minggu dari pukul 08.00 s/d 14.00. (adv)

Tags