Wakil Walikota Metro Minta Masyarakat Kompak Lawan Covid 19

DL/09042020/Kota Metro

---- Wakil Walikota Metro Djohan mengajak masyarakat untuk lebih kompak  melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19.

Pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan secara dini dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan usai beraktifitas, mejaga jarak dan yang tidak kalah penting tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. "Mari kita bersama-sama melawan corona, supaya cepat selesai dan kembali aman seperti semula," kata Djohan, Kamis 9 April 2020.

Djohan menjelaskan, sebenarnya mudah menghentikan penyebaran virus ini, asal kita bergerak bersama melakukan upaya antisipasi sesuai standar protap kesehatan yang ditetapkan oleh  pemerintah. 

Saat ini, Pemkot Metro terus berupaya semaksimal mungkin melakukan berbagai upaya pencegahan penularan virus corona agar kota Metro benar-benar terbebas  dari virus yang mematikan tersebut.

"Pemkot sudah dan akan terus berupaya maksimal mencegah penyebaran virus ini. Seperti memasang bilik sterilisasi di pintu perbatasan kota, mengadakan tempat cuci tangan di setiap satker, menyosialisasikan pencegahan corona hingga mempersiapkan anggaran untuk pencegehan dan penanganan Corona," jelasnya.

Diharapkan, upaya Pemkot Metro itu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Jika semua lapisan masyaakat bersama-sama melawan virus Corona ini, pasti musibah ini cepat berlalu dan Kita, kota Metro kususnya dan Indonesia pada umumnya kembali aman seperti sediakala. (Gun)

Tags