DPC Organda Lamsel Siap Sinergi dengan Kebijakan Pemkab

DL/09032020/KALIANDA

--- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Senin 9 Maret 2020.

Pertemuan yang berlangsung di ruang pertemuan utama bupati itu, dihadiri Ketua DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan, KMS Ivan Rizal, Sekretaris Riza Bayu Perdana serta jajaran pengurus.

Ketua DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan, KMS Ivan Rizal mengatakan, selain silaturahmi, datangnya bersama rombongan itu terkait dengan pembentukannya DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024.

Disamping itu, KMS Ivan Rizal juga mengatakan, Organda Kabupaten Lampung Selatan siap bersinergi dan mendukung program atau kebijakan Plt Bupati Lampung Selatan.

“Kami juga mengharapkan dukungan, saran, maupun teguran. Agar kami para pengusaha angkutan ini bisa tetap eksis di Lampung Selatan. Kami juga siap bersinergi membangun Kabupaten Lampung Selatan, ”katanya.

Sementara itu, minta hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan menyambut terima kasih atas kepengurusan Organda Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru, Nanang berharap Organda dapat lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khusus dalam bidang transportasi umum.

“Selamat untuk pengurus yang baru. Mari kita satukan langkah untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama, Bupati Lampung Selatan juga menerima audiensi Manajer UP3 PT PLN Tanjung Karang, jajaran Samsat Kalianda, serta Direktur BRI Bandar Lampung dan Kepala BRI Kanca Kalianda. (Hs/Az)

Tags