Senam Sehat Ceria HUT Korpri di Tubaba

DL/222112019/Tubaba

----- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar Upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT)  Korp Pegawai Republik Indonesia( korpri) yang ke 48 sekaligus senam sehat ceria bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara pemkab setempat. Dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan diikuti oleh siswa-siswi sekolah dasar, Sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Tulangbawang Barat.

Pada kesempatan itu, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Herwan Sahri, SH., M.AP selaku pembina upacara menyampaikan, bahwa acara yang digelar ini untuk memperingati hari Korpri sekaligus meningkatan kedisiplinan dan tali silaturahmi.

“ Selain untuk memperingati HUT Korpri ke 48, senam ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai yang ada di lingkup Pemkab Tulang Bawang Barat," ungkap Sekda. Jumat 22 November 2019.

Selain itu, senam sehat ceria ini kita harapankan dapat membuat seluruh pegawai memiliki fisik yang sehat jiwa yang kuat sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif sehingga dapat meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik dalam melaksanakan tugas dan fungsi. (Her)

Tags