Nanang: Hujan Deras Ini Berkah Untuk Kita Semua

DL/14112019/KALIANDA

---- Rapat paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Lampung Selatan diwarnai hujan badai.

Uniknya, hujan deras turun usai rapat paripurna pada puncak HUT Kabupaten Lamsel ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi yang sedang berlangsung di gedung DPRD setempat.

Meski melihat hujan semakin deras, tak perlu panitia kembali acara puncak HUT Lampung Selatan yang ditandai pemotongan tumpeng sebagai simbol penerimaan syukur atas usia Kabupaten Lampung Selatan yang genap 63 tahun.

Nampak Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Hj. Winarni serta anggota DPD Lampung Selatan dan segenap undangan yang hadir bersuka cita memilih pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi yang berlangsung di gedung DPRD.

Sementara itu, potongan tumpeng diberikan kepada Staf Ahli Gubernur Bidang Ekobang Dewi Budi Utami, Nanang Ermanto, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Raden Muhamad Ismail, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Fredy SM.

Hadir pula para camat se Kabupaten Pemkab Lamsel, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat lima Marga Saibatin, ormas, dan pemenang mantan pejabat Lampung Selatan serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto mengatakan, hujan yang turun merupakan keberkahan bagi Kabupaten Lampung Selatan yang genap dikunjungi 63 tahun. 

“Ini (hujan) berkah, selama ini kan kita kepanasan musim kemarau. Alam Berbagi kebahagian yang kita rasa di HUT Lampung Selatan. Semoga di ridhoi oleh Allah SWT, ”ujar Nanang.

Momentum HUT Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengajak masyarakat untuk bersyukur dengan membawa hari kelahiran Kabupaten Lampung Selatan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan kehidupan daerah.

“Oleh karena itu kita manfaatkan sebagai salah satu upaya untuk menggerakkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Lampung Selatan dalam mewujudkan tujuan bersama, ”katanya. (Hs/Az)

Tags