Lima Petinju Lampung Akan Naik Ring Hari ini

Dl/04112019/Bengkulu

----- Setelah meloloskan dua petinju ke babak berikutnya hari pertama Minggu, 3 November 2019, pada cabang adu pukul di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke X di Bengkulu, para petinju Lampung akan kembali naik ring, hari ini, Senin, 4 November 2019.

Bertanding di Gedung Balai Buntar Bengkulu kemarin Lampung meloloskan Cikal Farrah Labita di kelas 45 Kg putri yang menang angka atas Helvi Arni Sijabat dari Sumatera Utara.

Satu lagi petinju yang melenggangkan ke pertandingan berikutnya adalah Aser Nimrod Nenobota yang turun di kelas 48 kg putra. Nimrod menggagalkan ambisi petinju Sumatera Utara lainnya Tri Agung Sakti Hasibuan juga dengan angka.

Piter Harry, manajer tim Tinju Porwil Lampung mengatakan bahwa hari ini lima petinju Lampung yang siap diturunkan di lima kelas berbeda yakni:

Kelas 48 Kg Putri, Nabila Maharani (Lampung) akan berhadapan dengan Wingky Luckyta (Sumbar). Kelas 51 Kg Putri, Novi Wijaya (Sumsel) bertarung lawan Oyang Ratni Wati Neonane (Lampung).

Lalu Kelas 46 Kg Putra, Clivert Alvaro Radja (Lampung) bentrok lawan Rendra Setio Nugroho (Sumsel)

Kemudian dikelas 56 Kg Putra, M Imam Khaerullah (Lampung)  bertanding lawan Abu Sofyan (Sumut) dan satu lagi petinju Lampung yang turun dikelas 75 Kg Putra, Rusdianto Suku (Lampung) akan tantang Arif Maulana (Sumbar). (tim)

Tags