TDM Lampung Gelar Honda Premium Matic Day 2019

DL/29102019/Bandar Lampung

---  Untuk semakin menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan Honda Premium Matic Day di Venue Mall Boemi Kedaton pada 26-27 Oktober 2019.

Dalam kegiatan ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Berbagai acara digelar untuk semakin memeriahkan kegiatan ini diantaranya kompetisi model, photography contest, lomba mewarnai, make up contest, live DJ dan lomba model cilik.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga disuguhkan jajaran produk matik Honda seperti Honda Vario, Honda ADV150, Honda Forza, All New Honda PCX dan New Honda PCX Hybrid.

Pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal secara langsung produk Skutik Premium Honda. TDM juga memberikan beragam penawaran menarik yaitu berupa cashback sebesar 1 juta rupiah dengan angsuran hanya Rp. 888 ribu untuk pembelian Honda PCX.

Selain itu TDM juga memberikan potongan hingga 5 bulan untuk konsumen yang melakukan pembelian di lokasi acara.

TDM juga memberikan program menarik berupa Direct Gift Jaket Exclusive untuk pembelian Honda ADV 150 dan Direct Gift Helm Exclusive untuk pembelian Honda PCX untuk konsumen yang melakukan pembelian di lokasi acara maupun di dealer terdekat selama periode Oktober 2019.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan Honda Premium Matic Day ini diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat. Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Spesialnya pada kegiatan kali ini, kami hanya memamerkan All Honda Premium Matic yang dimiliki dengan harga khusus selama dua hari. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.” Ungkapnya.

Saat ini matic memang menjadi pilihan masyarakat Lampung sebagai kendaraan yang digunakan untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik yang menjadi alasan pilihan konsumen. (ADV)