Operasi Zebra Krakatau 2019, Satlantas Polres Mesuji Tangani 300 Pelanggar

DL/29102019/MESUJI

---- Kepolisian Resort (Polres) Mesuji menangani 300-an pelanggaran lalulintas saat melakukan Operasi Zebra Krakatau 2019, Senin 28 Oktober 2019 digelar di kawasan Jalan ZA Pagar Alam, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Operasi ini dipimpin Aipda. Supriyanto mendampingi Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly Nasution, S.E., dimulai pukul 15.00 Wib.

Pada Razia kali ini, 12 personil Satlantas Polres Mesuji diterjunkan ke lokasi. Satu-persatu kendaraan yang melintas diberhentikan anggota Satlantas Polres Mesuji.

Aipda Supriyanto menyebutkan, selama digelar Operasi Zebra Krakatau di Mesuji yang sudah berlangsung selama enam hari ini, sejak dimulai 23 Oktober dan akan berakhir pada 5 November mendatang.

Tercatat sudah ada 300 lebih penindakkan sanksi tilang baik kendaraan roda empat maupun roda dua terjaring razia, karena tidak melengkapi surat-surat kendaraan hingga tidak memakai helm.

"Sementara dari razia Operasi Zebra Krakatau 2019 yang kita gelar hari ini, Polres Mesuji menyita tiga kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat," Tandasnya. (Sup)