TDM Berikan Berbagai Kejutan Spesial Hari Sumpah Pemuda

DL/29102019/Bandar Lampung

--- Berbagai cara di lakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, seperti yang di lakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan jaringan Honda yang tersebar di seluruh Lampung.

Dalam kegiatan ini TDM bersama seluruh jaringan Honda di Lampung melakukan kegiatan bertema Hari Sumpah Pemuda serta mengadakan showroom event di masing-masing jaringan.

Dalam kegiatan ini pula, seluruh jaringan Honda di Lampung serentak melakukan kegiatan wow customer dengan memberikan kejutan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

Tidak hanya itu saja, berbagai acara lainnya juga di selenggarakan untuk semakin meramaikan kegiatan ini diantaranya memberikan kejutan ulang tahun kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang berulang tahun bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda.

TDM juga memberikan diskon service sebesar 28% bagi konsumen yang melakukan service di cabang TDM dengan periode sejak tanggal 15 hingga 31 Oktober 2019.

Manager Customer Care TDM Nurhayati mengatakan agar peringatan Hari Sumpah Pemuda ini tidak hanya sebatas pada rutinitas secara formal (seremonial) semata.

Semangat ini diperlukan untuk memperkuat, memperkokoh, merawat, dan menjaga nasionalisme pemuda Indonesia dengan harapan sebagai semangat perubahan menuju yang lebih baik dalam melayani konsumen setia Honda.

Dalam peringatan sumpah pemuda ini Honda ingin memberikan sumbangsih kepada para generasi muda dengan berperan aktif dalam menggiatkan dan memperjuangkan rasa nasionalisme dan kebersamaan pemuda melalui Semangat Satu Hati”. Terangnya.

Dengan semangat sumpah pemuda mari bangkitkan kebersamaan, persatuan pemuda, tingkatkan jiwa kepemimpinan, bermoral, berdisiplin, profesionalisme dan berpengetahuan tehnologi sebagai wahana membangun generasi muda yang mandiri sehingga meraih prestasi yang membanggakan bagi Negara Indonesia. (ADV)