Nasehat Babe Untuk Tim Sepakbola Porwil

DL/22102019/Bandarlampung

---- Sudah 16 tahun, tepatnya sejak Pekan Olahraga Nasional (PON) di Palembang tahun 2004, tim sepakbola Lampung tidak lagi menginjakkan kaki di arena PON.

Maka dari itu, misi utama keberangkatan tim sepakbola di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se Sumatera di Bengkulu ini adalah lolos ke PON.

Untuk bisa ke sana maka diperlukan kesungguhan dan keinginan yang kuat serta doa dari masing-masing yang terkait dengan tim ini.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua Umum Bidang Pembinaan dan Prestasi, Dr Frans Nurseto saat melepas tim Sepakbola Porwil Lampung berangkat ke Bengkulu, Selasa 22 Oktober 2019.

“Saya rasa semua masih ada kesempatan. Tinggal bagaimana kita meraihnya. Kalau mereka bisa, kenapa kita tidak berusaha untuk bisa?” pesan Babe, panggilan akrab Dr Frans Nurseto.

Tim sepakbola Lampung yang berkekuatan 23 pemain 1 pelatih dan 3 ofisial. Mereka dilepas oleh Wakil Ketua Umum II KONI Lampung Frans Nurseto didampingi Sekum Subeno dan beberapa pengurus KONI. Sepakbola sendiri akan memulai pertandingan pada 24 Oktober sampai dengan 3 November mendatang. (ageng)