Anindya: Saya Pastikan Tahun Depan Dan Seterusnya Ada Piala Anindya

DL/12102019/Bandarlampung

---- Gayung bersambut. Seperti itulah kira-kira kondisinya. Ketika Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu berharap agar even Anindya Bakrie Cup terus berlanjut pada waktu yang akan datang, maka harapan itu ditanggapi dengan positif oleh siempunya nama, Anindya Bakrie.

“Saya pastikan, even Anindya Bakrie Cup dua dan seterusnyaakan berlangsung, ada.” Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Besar (PB) PRSI, Anindya Bakrie sesaat setelah melantik kepengurusan Pengprov PRSI Lampung periode 2019-2023 di Kolam Renang Pahoman Bandarlampung, Sabtu 12 Oktober 2019.

Anin, panggilan akrab putra Aburizal Bakrie itu, dengan semangat memberikan apresiasi gelaran kejuaraan terbukan renang kelompok umur Anindya Bakrie Cup yang berbarengan dengan momentum pelantikan pengurus baru.

“Tidak ada alasan untuk menghentikan even ini diwaktu yang akan datang. Ini swangat positif dan harus terus berkesinambungan. Saya sangat mendukung program program pak Ade Utami dan pengurus baru ini untuk membuat olahraga renang membumi di Lampung.” Katanya.

Renang, kata dia, merupakan olahraga yang bisa dimainkan oleh segala usia. “Saya rasa untuk mengembangkan renang dan memperoleh atlet handal itu bisa dengan berbagai cara. Mari kita sepakat untuk membangkitkan prestasi renang Lampung seperti masa lalu. Dan jangan lupa, Indonesia juga menunggu prestasi para perenang Lampung,” tambahnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus PRSI Lampung, jika niatnya baik kemudian tim kerja atau team worknya juga baik, disempurnakan dengan doa dan dukungan dari berbagai pihak, maka prestasi renang dibawah kepemimpinan Ade Utami Ibnu sebagai Ketua PRSI Lampung semakin baik.

Hadir saat pelantikan Pengurus PRSI Lampung periode 2019-2023, Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Chandri. Selain itu hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Lampung, Budhi Darmawan serta Fokorpimda Lampung. (ageng)

Tags