Marquez Juara di Aragon, Tunas Honda Community Gelar Nobar Moto GP

Suasana nonton bareng

DL/27092019/Bandar Lampung

---- PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar nonton bareng (nobar) MotoGP bersama Tunas Honda Community khususnya CBR Series di tempat nongkrong Hits Bandar Lampung Tokopie Leipe Cafe, Minggu malam (22 September 2019).

Acara yang dihadiri oleh puluhan komunitas sepeda motor Honda ini diawali dengan Rolling City menuju ke Tokopie Leipe Cafe. Selain city rolling, beragam aktivitas lainnya juga di selenggarkan untuk meramaikan acara ini diantaranya pengetahuan seputar produk CBR Series, sosialisasi Honda Bikers Day Regional dan Honda Bikers Day Nasional, sosialisasi New Apps Honda Community, Live Quiziz dan masih banyak kegiatan lainnya.

Nobar MotoGP dimulai pukul 18.00 WIB. Keseruan nobar motoGP dengan komunitas Honda ini berlangsung sangat seru dengan mengusung tagline kegiatan Excite Your Ride.

Komunitas sepeda motor Honda yang hadir di antaranya CCI Bandar Lampung (CBR Club Indonesia Lampung), HAI Lampung (Honda ADV Indonesia Lampung), HPCI Lampung (Honda PCX Club Indonesia Lampung), HBCL (Honda BeAT Club Lampung), Hosfel (Honda Street Fire Lampung), HRCL (Honda Revo Club Lampung), HSX Bandar Lampung, HSCL (Honda Spaci Club Indonesia Lampung), Blaster Lampung, HSOI Lampung (Honda Sonic Owner Indonesia Lampung) dan Paguyuban AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung).

Selain nobar MotoGP Aragon, Tunas Honda Lampung menyiapkan berbagai macam doorprize menarik dan macam games menarik untuk para bikers dari live quziz, games interaktif, tebak warna honda CBR250RR dan masih banyak lainnya.Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton bareng MotoGP dengan melihat pembalap jagoan mereka berlaga yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota komunitas Honda."Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda yang ada di Lampung," terangnya

Nobar ini ditutup dengan kemenangan Marc Marquez dan sekaligus mengokohkan posisinya di peringkat satu tabel klasemen. (adv)

Tags