Sambut Ramadhan, AHASS Lampung Berikan “Paket THR AHASS”

DL/14052109/Bandar Lampung

---- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung beserta seluruh jaringan AHASS yang tersebar di Lampung memberikan program “Paket THR AHASS” kepada masyarakat yang ingin melakukan servis.

Program ini dilaksanakan sejak tanggal 06 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019 dan berlaku di seluruh AHASS di Lampung. Untuk mendapatkan program ini cukup mudah, konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan servis di AHASS cukup memilih "Paket THR AHASS" yang sesuai dengan jenis Sepeda Motor Hondanya.

Konsumen yang datang ke AHASS akan ditawarkan "Paket THR AHASS" oleh Service Advisor (Petugas AHASS) sesuai dengan jenis atau tipe sepeda motor Hondanya.

Terdapat 3 Jenis "Paket THR AHASS" untuk masing - masing tipe sepeda motor Honda (Cub, Matic dan Sport) artinya ada 9 Jenis "Paket THR AHASS" yang dapat dipilih oleh Konsumen. Konsumen akan mendapatkan diskon jasa service sampai dengan 20% dan ada tambahan diskon lainnya sesuai dengan "Paket THR AHASS" yang dipilih oleh konsumen.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan Sticker "Ayo Ke AHASS Lampung Geh" yang akan di berikan oleh AHASS kepada Konsumen. Sticker ini nantinya akan berfungsi sebagai member AHASS yang sesuai dengan nama AHASS yang tertera pada sticker tersebut. Member ini berfungsi untuk mendapatkan promo yang berjalan di AHASS jika ada program nantinya.

Manager Technical Service Departemen (TSD) TDM Adi Chanserrio mengatakan, program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi TDM kepada konsumen setia Honda, yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di seluruh jaringan AHASS di Lampung.

“Pada bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, AHASS Lampung ingin memberikan layanan after sales service terbaik kepada Konsumen Honda dengan Program "Paket THR AHASS" agar konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya merasa nyaman dan aman dalam mengendarai sepeda motor Hondanya.” Terangnya.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM. Sehingga service motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat, serta ramah dan nyaman untuk konsumen wanita.

Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan Point Service dan memiliki SOP pengerjaan service yang sudah baku. Selain itu biaya service di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS. (adv)