Eka Pakpahan Juara Kontes PIC CRM Regional Lampung 2019 TDM

DL/25042019/Bandar Lampung

---- Sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di jaringan sepeda motor Honda, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019 yang di selenggarakan di TDM Pramuka pada tanggal 16 April 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan masih dalam rangkaian menyambut gelaran Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya, TDM sudah menyelenggarakan kontes untuk kategori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan. Kali ini TDM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Lampung kategori PIC CRM.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan Dealer di bawah naungan Main Dealer TDM Lampung.

"Sebagai salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen, melalui kontes ini diharapkan para pemenang termasuk peserta lainnya dapat menjadi barometer dan role model untuk pelayanan Honda. Selain itu mereka pun harus dapat mengaplikasikan hasil tersebut ke konsumen.” Ungkapnya.

Tahap penjurian dimulai pada awal bulan Maret dengan test tertulis dan study kasus mengenai bagaimana ketajaman peserta dalam menganalisa proses dan result CRM. Selanjutnya peserta diuji kemampuannya untuk menganalisa data dari hasil CRM dan melakukan FGD (Fokus Group Discussion).

Untuk para pemenang, TDM menyediakan hadiah berupa uang tunai dan thropy untuk juara di setiap kategori. Pemenang juara pertama di tingkat Regional ini nantinya akan mewakili Main Dealer TDM dalam ajang Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional 2019 di bulan Agustus mendatang bersama dengan kategori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan.

Juara Kontes Layanan Honda Tingkat Regional Lampung 2019

Kategori PIC CRM

Juara 1 Eka Octaviani Pakpahan (Astra Motor Natar)

Juara 2 Hidayati Putri Utami Azis (Bintang Karisma Jaya)

Juara 3 Kristinawati (Bintang Mulia Jaya). (Adv)