Cukup Tunjukkan Jari Tinta Pemilu, Konsumen Bisa Dapat Diskon Service 17%

DL/04172019/Bandar Lampung

---- Dengan tagline “Ayo ke AHASS Lampung Geh”, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung turut berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi dengan mengapresiasi masyarakat Lampung yang ikut memberikan hak pilihnya.

TDM memberikan program hemat service tune up sebesar 17% yang bisa di gunakan oleh konsumen di seluruh Lampung.

Program ini berlaku di 27 AHASS Cabang TDM Lampung untuk konsumen yang melakukan service pada tanggal 18 April 2019. Ketentuan untuk mendapatkan diskon servis ini sangat mudah, cukup dengan menunjukan jari tinta pemilu sebagai bukti telah melakukan kewajibannya sebagai warga negara menyalurkan hak suaranya, konsumen akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 17%. Diskon jasa paket servis lengkap ini hanya berlaku pada tanggal 18 April 2019.

Manager Technical Service Departemen (TSD) TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi TDM kepada konsumen setia yang telah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di seluruh jaringan AHASS di Lampung.

“Selain program diskon service, konsumen yang melakukan service di AHASS ini akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima”. Terangnya.

AHASS memiliki standard mutu bagi Sepeda Motor Honda dan memilik banyak kelebihan dibandingkan dengan bengkel umum. Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan Point Service dan memiliki Standart Operating Prosedure (SOP) pengerjaan servis yang sudah baku. Selain itu biaya servis di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS.

Dari segi perlengkapan di AHASS lebih lengkap dan sudah sesuai standar, aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan Sepeda Motor Honda menjadi semakin awet dan juga tahan lama. Bahkan teknisi-teknisi yang ada di AHASS merupakan teknisi pilihan yang berpengalaman sehingga sepeda motor konsumen segera bisa di periksa dengan baik dan cepat sesuai mutu.

Keuntungan lainnya jika melakukan servis berkala di AHASS yaitu tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan, selain itu konsumen juga bisa berkonsultasi mengenai mesin dengan teknisi-teknisi.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi servis untuk setiap perawatan Sepeda Motor Honda di AHASS dengan garansi selama 7 hari. Dengan adanya bermacam kelebihan juga kualitas yang diberikan oleh AHASS, maka sudah layak setiap Sepeda Motor Honda mempercayakan servisnya hanya di AHASS. (Adv)