HAI: Perbasi Segera Seleksi dan Ikut Kejuaraan

DL/08032019/Bandarlampung

---- Ketua Pengprov Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Lampung, Himawan Ali Imron (HAI) menegaskan bahwa sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai menghadapi pra PON cabanag olahraga Bola Basket ini, maka dia memerintahkan seluruh komponen terkait dengan persiapan tim untuk segera melakukan seleksi pemain.

Ini diungkapkan HAI, usai melakukan rapat koordinasio dengan pengurus Pengprov Perbasi Lampung di Jl. Kedelai No.1 Gedungmeneng Kota Bandarlampung, Rabu 6 Maret 2019.

“Sudah tak ada waktu lagi. Maka kami akan segera seleksi dan membentuk tim untuk ikut di berbagai kejuaraan menjelang pra PON berlangsung. Ini penting untuk mengejar waktu yang masih tersedia. Kami serius mempersiapkan diri untuk bisa lolos ke PON 2020,” kata Imron yang juga caleg dari partai Golkar untuk DPRD Provinsi Lampung di Dapil Lampung Timur itu.

Menurut Jhony Wahyudi, ketua Harian Pengprov Perbasi Lampung memperkuat pernyataan HAI untk serius melakukan proses pembentukan tim mulai dari seleksi. “Kami akan seleksi pemain dan dibina secara terukur. Seleksi untuk tim basket Lampung akan dilakukan secara objektif,” kata Jhony Wahyudi.

Ali Imron mengharapkan semua pemangku kepentingan mendukung upaya Lampung meraih prestasi dari cabang olahraga basket ini. (*)