Amalsyah: Mau Berjaya di PON, Raih Dulu Tiketnya

DL/Bandarlampung/20032023

----- Dalam rangka terus memompa semangat dan memotivasi atlet-atlet Lampung menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh, ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi kali ini berkunjung ke markas latihan cabang olahraga Muaythai di kompleks PKOR Way Halim Bandarlampung.

Didampingi Kabid Binpres KONI Lampung DR Candra Kurniawan, Amalsyah menyaksikan langsung para atlet putra-putri Muaythai Lampung, yang tengah berlatih dibawah pengawasan ketua Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Lampung, Khairul Anas yang juga selaku pelatih, Senin 23 Maret 2023.

Amalsyah berharap, atlet Muaythai mampu mengeluarkan kemampuan maksimal sehingga bisa meraih kemenangan saat diperlukan pada babak kualifikasi PON nanti. Menurutnya tiket menuju PON XXI Sumatera Utara-Aceh 2024 mendatang, ada di babak Pra Kualifikasi tersebut.

“Raih tiket PON 2024, lalu kita bisa berjaya di sana. Saya yakin kalian mau meraih prestasi di PON, untuk itu lalui dahulu Pra PONnya dan raih tiketnya. Baru kita berjuang di PON,” kata mantan Danrem 043/Gatam Lampung itu.

Dia meminta kepada para pelatih dan pengurus Muaythai Lampung, untuk bisa membawa atletnya kembali mengukir prestasi di PON 2024.

“Mari kita berjuang bersama-sama, untuk meraih tiket PON dan berjaya di sana nanti. Berlatihlah dengan disiplin tinggi tanpa mengeluh, pasti hasilnya akan bagus," tambahnya. (ril/tim)