HUT Ke-14 Mesuji, Bergerak Bersama Maju Semua

DL/Mesuji/26112022

---- DALAM rangka Hari Ulang Tahun HUT Ke-14 Kabupaten Mesuji tahun 2022 DPRD Mesuji menggelar rapat paripurna istimewa dengan moto ”Bergerak bersama, maju semua,” yang diselenggarkan di gedung DPRD kabupaten Mesuji, Sabtu 26 November 2022.


Turut hadir dalam rapat paripurna HUT Ke-14 kabupaten Mesuji, Gubernur Lampung, yang diwakili Kadis Sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi, M,Si, Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M, Sekda Kabupaten Mesuji, Syamsudin S,sos, Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo, S.E.


Selain itu, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kol.Inf.Triano Iqbal, S.Ip., M.Ip, Kajari Mesuji Azy Tyawardana, S.H., M.H, Komandan Lanud Pangeran, M. Bunyamin, Letkol nav Yohanes Riduan, Ketua Pengadilan Agama, Mesuji, Helson Dwi Utama, S.Ag., M.Ag, Kepala Kantor Kementrian Agama Mesuji, H. Johan Yusuf, S.Ag., M.Pd.I.

Sidang paripurna istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfianah dan dihadiri 26 anggota DPRD Mesuji.


Dalam sambutanya Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M, mengatakan, perjalanan 14 tahun kabupaten Mesuji, kita telah melalui berbagai dinamika dan berbagai capaian pembangunan, yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya hingga saat ini.

Hal ini tentu tidak lepas dari sinergi yang baik antar stakeholder, termasuk di dalamnya peran serta dari segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Mesuji atas kerjasama dan dukungan selama ini kepada pemerintah kabupaten Mesuji dalam melaksanakan pembangunan.


“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten Mesuji menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Mesuji yang terhormat atas kontribusinya terhadap kabupaten Mesuji,“ jelasnya.


“Selamat ulang tahun  Ke-14 kabupaten Mesuji. Semoga Kabupaten Mesuji semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera , Aamiin yaa robbal ’alamin,  bumi ragab begawe caram,” bergerak bersama maju semua,” pungkasnya. (ADV)