Bupati Nanang Cetak Satu Gol Saat Red Brother Lawan Apdesi Kecamatan Ketapang

DL/05102022/KETAPANG

---- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka kegiatan open turnament Old Star Ketapang Cup I di Lapangan Sepak Bola Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, Rabu 5 Oktober 2022.

Tidak hanya membuka secara resmi kegiatan tersebut, Bupati Lampung Selatan bersama tim Pemerintah Daerah Lampung Selatan yang tergabung dalam tim Red Brother juga ikut bertanding melawan tim Apdesi Kecamatan Ketapang.

Kepala Desa Sri Pendowo Candra Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran terkait yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam pembukaan turnamen Old Star Ketapang Cup I.

“Kami merasa bangga pak dengan telah terselenggara kegiatan ini, mudah-mudahan hingga akhir kegiatan nanti tidak ada suatu halangan apapun dan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Tim Red Brother Kabupaten Lampung Selatan yang digawangi oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berhasil mengungguli poin dengan angka 2-0 dalam pertandingan eksibisi tersebut yang salah satu golnya di cetak oleh Bupati Lampung Selatan.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh Pemerintah Kecamatan Ketapang yang sudah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini.

disebutkan, olahraga bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat sehingga tidak sepantasnya jikalau sampai menimbulkan efek masa yang berakhir dengan korban.

“Pak Kapolsek, Pak danramil dan pak Camat saya titip, jika ada taruhan bola tangkap saja oknum-oknumnya. Karena olahraga jangan diciderai dengan merusak sehingga merusak tatanan olahraga yang memiliki citra sportifitas,”pesannya.

Nanang Ermanto juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan silahturahmi dan keharmonisan antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan sehingga program kerja yang sudah dirancang dengan baik dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Sekali lagi sayakan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan turnamen Old Star Ketapang Cup I ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh bagaimana cara bermain bola dengan olahraga jika tanpa perjudian,” tutupnya. (Lmhr/Hs)