Edi Zulkarnaen Siap Kibarkan JMSI di Tubaba

DL/30082022/Tubaba

---- Menindaklanjuti surat mandat dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Daerah (penda) Provinsi Lampung dengan Nomor: 4.1-008/SKU-PD-JMSI-LPG/VIII/2022, Edi Zulkarnaen siap kibarkan bendera JMSI di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sebagai langkah awal, Edi Zulkarnaen mengajak seluruh calon anggota untuk mengadakan rapat guna membahas sekaligus memantapkan pelantikan JMSI Tubaba.

Kegiatan rapat tersebut digelar di kantor Media Rumahberita.co.id, pada Senin 29 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 wib dan dihadiri oleh 13 pemilik perusahaan Media.

“Ini rapat perdana JMSI Tubaba, untuk menindaklanjuti mandat dari pengda Provinsi Lampung," ucap bang Edi sapaan akrabnya.

Dia berharap agar semua pemilik perusahaan yang tergabung di JMSI Tubaba dapat bekerjasama yang solid. “Bahu-membahu bersatu padu, kami akan membesarkan JMSI Tubaba,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Swardi Joyo selaku sekretaris JMSI Tubaba mengucapkan terimaksih kepada para jurnalis yang sudah solid untuk mengibarkan JMSI di Ragem Say Mangi Wawai ini.

“Kekompakan adalah awal dari kesuksesan bersama, berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” Suwardi. (Dw)