Siswa Didik Sespimen Polri, Bantu Warga Kurang Mampu

DL/06092021/Kota Metro.

----- Peserta Didik Sespimen Polri angkatan 61 tahun 2021 yang sedang praktik kerja lapangan di Mapolres kota Metro, melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu, janda miskin, yatim piatu serta pondok pesantren di Kota Metro pada Senin 6 September 2021.

Diwakili oleh Kompol Eko Nugroho SIK  memberikan bantuan sembako kepada 50 paket sembako secara door to door warga yang kurang beruntung di Kota Metro, juga lantaran dampak dari Covid-19.

Kompol Eko mengatakan bahwa masa pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan bantuan sembako tersebut. 

"Ini berawal dari keprihatinan saya melihat masyarakat khususnya warga kurang mampu, janda, dan orang miskin yang lumpuh kesulitan ekonominya akibat pandemi ini. Dan Alhamdulillah saya ada sedikit rezeki untuk sedikit meringankan beban mereka," katanya.

Selain sembako, Kompol Eko, juga  memberikan bantuan uang tunai ke Panti asuhan, masjid dan Panti jompo senilai Rp5 juta.

"Mudah-mudahan bantuan dari saya ini bisa sedikit meringankan beban warga dan bisa bermanfaat," tandasnya. (Gun)