Walikota Metro Tinjau Jalan Rusak

DL/25082021/Kota Metro

---- Belum lama diperbaiki ruas jalan WR. Supratman kembali rusak. Hal ini mendapat perhatian Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin, dan langsung meninjau kondisi jalan tersebut.

Pada kesempatan itu, Wahdi  meminta kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki ruas jalan rusak yang berada di Kelurahan Karangrejo, Metro Utara. Rabu 25 Agustus 2021.

"Demi kenyamanan masyarakat, kerusakan jalan ini harus segera diperbaiki. Saya juga meminta kepada masyarakat untuk ikut merawat dan menjaga jalan di lingkungannya," katanya.

sementara, Apriyanto (25) salah seorang warga  mengaku heran dengan rusaknya ruas jalan tersebut. Menurutnya, jalan tersebut belum lama diperbaiki oleh pemerintah daerah, namun kondisinya sudah mulai rusak dan berlubang.

"Iya mas, padahal belum lama diperbaiki. Sebenarnya, kalau diperbaiki dengan kualitas yang bagus, kami sangat senang dan terbantu," jelasnya.

Hal Senada juga  dikatakan oleh Susilo,  pengendara yang melintas di jalan tersebut. Menurutnya dengan kondisi jalan yang rusak dapat mengganggu katifitas warga.

 "Kalau jalannya bagus otomatis sopir mobil seperti kami ini akan sangat terbantu. Dan pengiriman barang pun lancar serta tidak ada kendala dalam pengirimannya," tandasnya. (Gun)

Tags