Saply TH: Musrenbang Mesuji Jangan Hhanya Seremonial

DL/26022020/Mesuji

--- Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kabupaten Mesuji dimulai dari tingkat Kecamatan, di gedung Balai Desa Mekarjaya kecamatan Tanjungraya Senin 18 Februari 2020.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan, diawali dari Kecamatan Tanjung Raya yang dihadiri Bupati Mesuji H Saply TH, Anggota DPRD Dapil Tanjung Raya Pasukan, kepala Bappeda Aburosit, serta dari Dinas terkait dan para Kepala Desa, Tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Raya.

Kepala Bappeda Mesuji Abu Rosid Istami mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tanjung Raya dalam upaya mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram.

"Musrembang kali ini dengan tema Pembangunan Infrastruktur yang berkelanjutan dan pembangunan perekonomian masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat yang bertumpu pada peningkatan produksi pertanian dan nilai tambah," ungkap Abu Rosid Istomi.

Dalam kesempatan ini Bupati Mesuji H Saply TH mengatakan Musrembang tersebut dilakukan dengan sebenar-benarnya, bukan hanya seremoni belaka.

"Musrembang ini sangat penting sekali, sebab ini menentukan program-program apa yang akan dibangun sesuai dengan harapan masyarakat. Saya berharap Musrembang ini dilakukan dengan sungguh-sungguh bukan hanya sekedar seremoni saja." Jelas Saply TH. (sup)

Tags