Arinal : Memancing Itu Melatih Kesabaran

11 Juni 2018 - 00:00:17 | 388 | POLITIK

DL/11062018/Bandar Lampung

--- Calon gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan bahwa memancing itu bisa melatih kesabaran, sehingga kegiatan ini menjadi hobi.

"Memancing adalah hobi saya dari sejak dahulu, dan waktu dulu kerap mancing di Sungai Way Kanan," ungkapnya dalam talk show KPU Provinsi Lampung dengan tema mengenal lebih dekat calon gubernur Lampung tahun 2018, di Bandar Lampung, Sabtu 9 Juni 2018.

Dalam memancing itu bisa melatih kesabaran, sebab barang siapa yang berhasil mendapatkan hasil dengan baik artinya berhasil melatih kesabaran. Apa lagi dahulu saat memancing di Sungai Way Kanan banyak pemandangannya.

Calon kepala daerah nomor urut tiga ini mengungkapkan bahwa di Sungai Way Kanan dahulu pemandangannya indah sekali, bahkan sampai saat ini masih terjaga sehingga itu yang membuat keinginan memancing dilakukan terus menerus apalagi sambil mendengar suara burung dan sepoy angin. "Jika berhasil dalam memancing, artinya berhasil melatih kesabaran," ungkapnya.

Pria yang berpasangan dengan Chusnunia calon wakil  gubernur Provinsi Lampung ini biasa disapa dengan panggilan kecil Jun  mengungkapkan, bahwa selain memancing dirinya gemar olah raga salah satunya tenis meja denga berhasil menjadi juara satu tingkat Bandar Lampung. (lis)