Zainal - Yurizal Siap Benahi Lampura

10 Juni 2018 - 22:39:12 | 48 | POLITIK

DL/10062018/Lampung Utara

---- Jelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Tim Lampura Bangkit yang mengusung Pasangan Calon Kepala Daerah  Lampung Utara Zainal Abidin Dan Yusrizal menyambangi warga Dusun Dorowati, Desa Penagan Ratu Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lpung Utara, Sabtu 9 Juni 2018.

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Calon Bupati Zainal Abidin yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang. Kehadiran mantan Bupati Lampung Utara periode 2009-2014 ini disambut hangat ratusan warga setempat.

Dalam sambutannya Zainal menyampaikan visi, misi, dan program kerja yang akan dilakukannya jika kembali diberikan amanah untuk membenahi Kabupaten Bumi Ragem Tunas Lampung lima tahun kedepan.

“Jika saya dan Yusrizal nanti diberikan amanah kembali, kami tidak mau janji muluk-muluk. Yang pasti kami akan berbuat untuk masyarakat dan membenahi Lampung Utara ini agar lebih baik lagi,” ungkap Zainal.

Sementara itu menurut Dedy Andrianto tim pemenangan Bangkit menyatakan, kehadiran Calon Bupati Zainal Abidin di lokasi tersebut sebagai wujud kepedulian untuk menyerap aspirasi warga secara langsung.

" Kehadiran beliau disini selain silaturahmi juga sebagai langkah konkrit guna menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga program kerja yang dilaksanakan nanti murni keinginan masyarakat secara menyeluruh," jelas Dedy.

Dedy juga menghibau agar seluruh warga Dusun Dorowati untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Sebagai warga negara yang taat hukum dan memiliki peran secara langsung bagi pembangunan Kabupaten Lampung Utara, maka harus diwujudkan dengan menggunakan hak pilih pada Pilkada nanti. Kondisi pemerintahan Lampung Utara yang carut-marut saat ini, harus dijawab dengan memilih pemimpin yang berintegritas dan berpihak pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," tegas Dedy.

Pasangan Zainal Abidin - Yisrizal (Zaya) yang diusung Partai Demokrat, PDI-P, Hanura dan PKPI dengan jargon Lampura Bangkit. Dengan misi memprioritaskan pembangunan berkelanjutan dengan titik tekan pada 6 sektor riil.

"Kami sudah menyusun rencana dan strategi agar Lampung Utara mampu bangkit dari kegagalan tata pemerintahan, keterpurukan roda perekonomian, penegakan supremasi hukum hingga peningkatan kesejahteraan rakyat." Jelasnya. (Zani)