Usai Menjual Singkong, Pemuda Oki Dirampok

10 Juni 2018 - 14:40:20 | 1080 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/10062018/MESUJI

----Nasib nahas seorang pemuda petani di Mesuji. Seusai menjual singkong, satu pemuda dirampok oleh orang misterius di jalan PT Lambang Desa Mulyaagung, Kecamatan Simpang Pematang pada pukul 16.00 WIB.

Diketahui, korban bernama Tambun (35) warga Dusun V Sungai Pesisir, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI, Sumsel, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sayatan di bagian lengan kiri.

“Iya benar, tadi sore telah terjadi perampokan, atas nama Tambun warga OKI. Kejadian di Jalan PT Lambang Desa Mulyaagung, korban mengalami luka pada bagian lengan kiri dan telah ditangani medis," Kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis , Sabtu 9 Juni 2018.

Dari pengakuan korban, bermula pada saat korban keluar dari PT Lambang setelah menjual singkong menuju pulang, korban dihadang oleh dua orang tidak dikenal.

"Saat dalam perjalanan pulang menggunakan Truck, korban disalip oleh dua pengendara motor dan menodongkan senjata tajam ke arah korban. Setelah itu sedikit ada perlawanan sehingga korban mengalami luka, serta uang senilai kurang lebih Rp 15 juta yang dimasukan dalam tas hasil menjual singkong dirampas oleh pelaku.” Kata Dennis. 

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Satuan Reskrim Polres Mesuji melakukan olah TKP untuk Penyelidikan pelaku, dan penyidikan. “Semoga dalam waktu dekat ini pelaku segera tertangkap," Tutupnya. (Sup)