Yuhadi: Kader Golkar Rapatkan Barisan, Arinal-Nunik Menang

09 Juni 2018 - 14:07:25 | 1215 | POLITIK

DL/09062018/Bandarlampung

---- Ketua DPD II Golkar Bandarlampung, Yuhadi menegaskan, bahwa perjalanan Pilgub Lampung sudah masuk babak final, maka seluruh kekuatan partai Golkar harus segera difokuskan untuk pememangan pasangan Cagub dan Cawagub Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) dalam Pilkada 27 Juni 2018.

“Seluruh pengurus Partai Golkar sampai tingkat bawah agar menjaga pasukan agar solid untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung bersama. Kemenangan itu tujuannya. Jadi seluruhnya harus all out,” kata Yuhadi buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bandarlampung dan kader di kantor Golkar Bandarlampung Jl. Gajahmada, Bandarlampung 8 Juni 2018.

Buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih Partai Golkar Kota Bandarlampung, dihadiri oleh Hj. Riana Sari Arinal, Sekretaris DPD I Golkar Supriyadi Hamzah, Para wakil Ketua Golkar Provinsi I Made Bagiase, Abi Hasan Muan, SH, MH dan pengurus lainnya.

Yuhadi melanjutkan, bahwa acara ini adalah agenda rutin tiap tahun untuk ajang silaturahmi dan pemberian tali asih kepada kader partainya. “Saya jelaskan, acara ini ada dan tidak ada Pilkada atau Pilgub tetap kita adakan rutin tiap tahunnya, ini merupakan tali asih kami kepada kader, ini bukan kampanye karena tidak ada masyarakat umum dalam acara ini," tegasnya.

Yuhadi mengatakan, sebelum melakukan agenda ini dirinya telah berkomunikasi terhadap jajaran yang terkait dalam penyelenggaraan pesta domokrasi di provinsi Lampung ini.

"Saya sudah bertanya kepada Bawaslu terkait bingkisan yang saya berikan ini jumlah nya melebihi Rp 25 ribu, ini tidak menyalahi PKPU walaupun ini yang menyerahkan secara simbolis adalah istri dari calon Gubernur Lampung nomor urut 3," pungkasnya.

Sebelum buka puasa, ustad muda kondang Ustad Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), memberikan tausyiah. Ustad Solmed mengatakan, bahwa Puasa mengajarkan umat untuk yakin. “Kita harus yakin bahwa yang memberi pahala langsung Allah.” Katanya. (*)