Riana Mohon Doa Agar Arinal-Nunik Bisa Wujudkan Keinginan Rakyat

09 Juni 2018 - 13:52:31 | 35 | POLITIK

DL/09062018/Bandar Lampung

---  Riana Sari memohon doa untuk kesuksesan Arinal Djunaidi – Chusnunia (Arinal-Nunik) dalam memimpin Provinsi Lampung kedepan agar bisa melanjutkan banyak hal yang belum terlaksana.

Hal tersebut disampaikannya dalam kampanye dialogis bersama warga Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandar Lampung, Sabtu, 9 Juni 2018.

Adapun kampanye dialogis dihadiri juga oleh tokoh dan pemuka adat Sukarame II, Ustadz Solmed dan Yuhadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung.

Warga Sukarame II, Hamdani (67) menyampaikan permintaan terkait lampu jalan yang belum merata karena masyarakat sendiri masih harus gotong royong dalam pengadaan. "Harusnya itu kan tanggung jawab pemerintah daerah," ujar penjaga kebun ini.

Warga lainnya, Burhanuddin (71) berharap bantuan pengadaan tiang listrik sebanyak empat buah, karena selama ini baru ada tujuh tiang yang sudah dipasang dan tiga hasil swadaya masyarakat.

Harapan lainnya disampaikan Burhanuddin terkait kelanjutan proyek pembangunan infrastruktur jalan provinsi tembus ke Kemiling, karena pembebasan tanahnya sudah selesai.

Riana Sari dalam sambutannya mengatakan pembangunan yang berkelanjutan harus dilaksanakan oleh pemimpin Lampung berikutnya karena pembangunan adalah sinergi untuk mewujudkan kebahagiaan. "Bila Arinal-Nunik terpilih maka beliau akan melaksanakan pembangunan berkelanjutan, dan kalau semua itu berjalan, ekonomi berjalan maka rakyat sejahtera dan bahagia. Jadi jangan berubah pilihannya coblos nomor tiga," serunya.

Ia juga memohon doa agar Arinal - Nunik bisa menjadi pemimpin di Provinsi Lampung. "Doakan Pak Arinal dan Ibu Nunik jadi pemimpin Lampung maka akan dilanjutkan apa-apa yang belum terlaksana," tuturnya. (*/lis)