DPP Apresiasi Perjuangan Kader Golkar Lampung Jadikan Arinal Gubernur

07 Juni 2018 - 23:02:15 | 216 | POLITIK

DL/07062018/Bandarlampung

---- Wakil Ketua DPP Partai Golkar Hj. Evin Suhada mengapresiasi perjuangan kader Golkar Provinsi Lampung yang terus bersemangat menjadikan Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Golkar Ir.H. Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Provinsi Lampung.

“Partai Golkar adalah partai pembangunan, partai golkar adalah pelaksana pembangunan. Kami berharap dengan niat tulus dan perjuangan seluruh kader Partai Golkar Provinsi Lampung, kita mampu meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung 27 Juni 2018, dan meneruskan pembangunan Provinsi Lampung yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ini diungkapkan Evin saat menghadiri Training Of Trainer (TOT) Saksi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018 yang diadakan oleh tim kerja pemenangan Arinal-Nunik yang diikuti 268 peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, digelar di Hotel Nusantara Bandarlampung, Kamis 7 Juni 2018.

Sementara, Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra dalam pengarahannya menekankan agar para peserta dapat mengikuti seluruh materi TOT dengan sungguh-sungguh, cermat dan penuh tanggung jawab.

Politisi senior Partai Golkar Lampung  mengingatkan para peserta yang saat ini mengikuti pelatihan di tingkat Provinsi, memiliki tanggung jawab menjadi pemateri dalam TOT secara serentak di tingkat Kabupaten/Kota.

Kemudian yang mengikuti TOT di tingkat Kabupaten/Kota akan memiliki tanggung jawab menjadi pemateri di tingkat Kecamatan, dan seterusnya hingga ditingkat TPS.

Training Of Trainer ini secara berjenjang akan terus dilaksanakan hingga ke tingkat TPS. Sebab itu manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dan pengerahan salah satu kekuatan ini tidak ada kata lain selain menjadikan Ir. H. Arinal Djunaidi dan Hj. Chusnunia menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang,” kata dia. (ver)