Polres Mesuji Gelar Tabliq Akbar

07 Juni 2018 - 01:23:37 | 33 | BERITA DAERAH

DL/07062018/Mesuji

---- Dalam rangka suksesnya operasi Ketupat dan Asian Games serta memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Mesuji, menggelar Tablig  Akbar dengan mengusung tema Pertebal Iman dan Taqwa Wujudkan pilkada damai 2018 di Aula Mapolres Mesuji, Selasa 5 Juni 2018.

Tablig Akbar yang dipimpin Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo dihadiri Wabup Mesuji Sapli, Anggota Koramil 0426 Mesuji, seluruh anggota Kepolisian Resort Mesuji, para pejabat OPD Pemkab Mesuji serta ratusan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Simpang Pematang.

Pada tausiyahnya, ketua MUI Mesuji, Ustaz Chusni Fadhil pada Tablig Akbar meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian terlebih saat proses Pilkada serentak yang akan diselenggrakan pada 27 Juni 2018.

“Kepada masyarakat Mesuji, ayo kita sama-sama menjaga agar Pilkada, Ops Ketupat dan Asian Games nanti berlangsung sukses tanpa ada hambatan,” harapnya.

Usai ceramah, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan buka bersama masyarakat serta pembagian santuanan kepada 35 anak yatim, 4 Qori, 18 ponpes serta 1 Purnawirawan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Mesuji. (sup)