Rakyat Way Kanan Dukung Penuh Arinal-Nunik

03 Juni 2018 - 23:06:22 | 972 | POLITIK

DL/03062018/Waykanan

---- Makin hari mendekati jadwal pemilihan Gubernur, dukungan mengali kepada pasangan nomor tiga,  Arinal Djunaidi - Chusnunia (Arinal-Nunik) menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung, Rabu,  27 Juni 2108.

Seperti yang dilakukan masyarakat di kabupaten Way Kanan yang secara terang-terangan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Dukungan disampaikan oleh perwakilan tokoh dari Pakuan Ratu,  Negeri Besar dan Negara Batin yang dibacakan dihadapan ribuan warga saat kampanye terbatas terbuka di SP 3, Lapangan Desa Bima Sakti,  Negeri Besar, Way Kanan,  Minggu, 3 Juni 2018.

“Kita siap menangkan pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia untuk memimpin rakyat Lampung jadi gubernur dan wakil gubernur 2019-2024, siap mencoblos di TPS,” kata Haikari.

Haikari,  perwakilan dari kecamatan Pakuan Ratu menegaskan tokoh masyarakat di Way Kanan siap memenangkan Arinal-Nunik menjadi gubernur dan wakil gubernur memenangkan dukungan rakyat Lampung pada 27 Juni 2018.

Lukman, tokoh dari Negara Batin menegaskan sebagian besar warga berprofesi sebagai petani, sebagai petani karet membutuhkan kepastian adanya pupuk,  bibit,  benih, obat-obatan guna atasi hama penyakit tanaman juga harga jual produk pertanian.

“Kami yakin bisa memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia atau mbak Nunik memimpin Lampung,  semoga lewat kartu petanj berjaya bisa bawa kesejahteraan rakyat,  bisa kredit usaha sampai Rp20 juta dan anak-anak bisa jadi sarjana untuk ke depan membangun Lampung,” kata Lukman.

Komarudin,  pekerja kebun, SP 1 Negeri Jaya,  Kecamatan Negeri Besar yang hadir bersama anggota keluarganya mengaku senang dengan pasangan Arinal-Nunik.

“Senang bisa dekat dan dihibur langsung oleh Hijaudaun,  Ustad Solmed. Saya dan istri sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS,  siap memilih nanti,” kata Komarudin yang sehari-hari sebagai buruh deres karet di kebun.

Pasangan nomor tiga mengajak seluruh warga Lampung memanfaatkan hak pilih,  tidak tergoda yang lain untuk memenangkan di TPS. “Coblos nomor tiga,  yang pakai jilbab dan ayu dewe. Liyane ora ono.  Menang, menang, menang di TPS, 27 Juni 2018,” kata Nunik.

Arinal menyatakan rakyat tidak perlu takut jika mendapatkan intimidasi, karena hak pilih rakyat dijamin konstitusi. “Pilih dan coblos nomor tiga, mohon doa restu rakyat Lampung semuanya,” kata dia. (lis)