Mengenal Tim-tim Peserta Piala Dunia: RUSIA

02 Juni 2018 - 22:05:28 | 1404 | OLAHRAGA

DL/02062018/Bandarlampung

---- RUSIA. Menjelang bergulirnya pesta sepakbola terbesar sejagad, Piala Dunia 2018 di Rusia, kami akan menyajikan tulisan tim-tim peserta Piala Dunia kali ini dari berbagai sumber yang layak dipercaya.

Pada kesempatan ini akan ditampilkan tuan rumah Rusia.

Tuan rumah telah mengumumkan skuad sementara mereka untuk Piala Dunia FIFA 2018 Rusia , dengan pelatih Stanislav Cherchesov memanggil 28 pemain untuk seleksi, yang akan dipangkas menjadi 23 pada waktunya untuk turnamen.

Forwarder Artem Dzyuba telah kembali ke skuad setelah lebih dari 18 bulan sejak penampilan terakhirnya untuk Sbornaya. Meskipun ia akan bersaing dengan pemain terkenal seperti Fedor Chalov, dengan pemain berusia 20 tahun itu mencetak tujuh gol untuk CSKA Moscow pada bulan lalu. Wajah segar lainnya Alexander Tashaev dari Dinamo Moscow juga membuat persaingan.

Seperti dirilis Fifa.com jajaran lengkap tim nasional Rusia yang akan menuju Novogorsk, ditemani oleh tujuh pemain tambahan dalam cadangan - termasuk Denis Glushakov dan Dmitry Kombarov untuk kamp pelatihan terakhir mereka sebelum kick-off melawan Arab Saudi pada 14 Juni.

Semua skuad bersifat sementara sampai daftar akhir 23 pemain diumumkan oleh FIFA, setelah pengajuan mereka oleh tim yang berpartisipasi, pada 4 Juni.

Skuad sementara Rusia

Penjaga gawang: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vladimir Gabulov (Klub Brugge, Belgia), Soslan Dzhanaev (Rubin Kazan), Andrey Lunev (Zenit St Petersburg);

Bertahan: Vladimir Granat, Ruslan Kambolov, Fedor Kudryashov (semua Rubin Kazan), Ilya Kutepov (Spartak Moscow), Roman Neustadter (Fenerbahce, Turki), Konstantin Rausch (Dynamo Moscow), Andrey Semenov (Akhmat Grozny), Igor Smolnikov (Zenit St Petersburg), Mario Fernandes (CSKA Moscow);

Gelandang: Yuri Gazinskiy (Krasnodar), Alexsandr Golovin, Alan Dzagoev (keduanya CSKA Moscow), Alexsandr Erokhin, Yuri Zhirkov, Daler Kuzyaev (semua Zenit St Petersburg), Roman Zobnin, Alexsandr Samedov (keduanya Spartak Moscow), Anton Miranchuk (Lokomotiv Moscow) ), Alexsandr Tashaev (Dynamo Moscow), Denis Cheryshev (Villarreal, Spanyol);

Depan: Artem Dzyuba (Arsenal Tula), Aleksey Miranchuk (Lokomotiv Moscow), Fedor Smolov (Krasnodar), Fedor Chalov (CSKA Moscow).

Tujuh tambahan: kiper Marianato Guilherme (Lokomotiv Moscow); pembela Vladislav Ignatiev (Lokomotiv Moscow) dan Dmitry Kombarov (Spartak Moscow); gelandang Denis Glushakov (Spartak Moscow) dan Anton Shvets; ke depan Anton Zabolotny dan Dmitry Poloz (keduanya Zenit St Petersburg). (**)