Tony: Harus Sama-sama Ciptakan Kesejukan di Pilgub

28 Mei 2018 - 04:33:18 | 435 | POLITIK

DL/28052018/Bandarlampung

---- Menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Gubernur Lampung, suasana politik di daerah ini cenderung terus memanas tensinya, dengan berbagai kejadian yang menyertainya.

Menyikapi kondisi seperti ini, Ketua Tim Kerja Pemenangan Pasangan nomor urut 3 Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur Lampung secara demokratis, sejuk, tertib, aman, dan damai.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menerangkan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya penyelenggara juga diawasi oleh DKPP sebagai kontrol. 

“Kita harus sama-sama menjaga pemilihan Gubernur Lampung ini dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis, agar produk yang dihasilkan dalam Pilgub Lampung ini terpilih pemimpin yang amanah, berkualitas dan mengutamakan kepentingan masyarakat Lampung, dan ini juga sesuai dengan arahan pasangan calon nomor tiga Arinal - Nunik yang selalu mementingkan dan peduli kepada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung,” jelasnya.

Wakil ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini yakin dan percaya, masyarakat Provinsi Lampung sudah cerdas dalam memilih siapa yang layak menjadi pemimpin, karna pemilu bagi masyarakat Lampung sudah tidak asing lagi.

“Seluruh kader diminta untuk menyejukkan suasananya, jangan terpancing berita-berita yang cenderung menyesatkan atau trendensius menyerang, menyudutkan atau mendiskreditkan para peserta Pilkada. Siapapun itu. Mari adu program saja yang baik, bukan mencari-cari kesalahan satu dan lainnya. Kasihan rakyat jadi tidak bisa focus menelaah program yang ditawarkan,” katanya bijak.

Kubu Arinal-Nunik sejak awal terus melakukan pembelajaran politik yang santun dan mematuhi aturan selama masa sosialisasi hingga masa kampanye dan seterusnya.

“Kamipun yakin dan percaya masyarakat Lampung akan memilih pasangan nomor urut 3 Arinal-Nunik dalam Pilgub 27 Juni 2018 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang, karena masyarakat Lampung ingin perubahan yang lebih baik,” Ungkapnya. (tim)