Solmed: Pasangan Nomor 3 Ini Layak Untuk Dipilih

25 Mei 2018 - 23:34:37 | 2349 | POLITIK

DL/25052018/Pesawaran

---- Soleh Mahmud, yang beken dipanggil Ustad Solmed menegaskan bahwa pasangan cagub-cawagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) sangat layak untuk dipilih menjadi Gubernur Lampung pada Pemilu Kepala Daerah tanggal 27 Juni 2018.

Alasannya bahwa keduanya punya rekam jejak yang tidak perlu diragukan lagu soal kepiawaiannya mengelola pemerintahan dan tata organisasi. Ini ditegaskan Solmed saat Ngabuburit di lapangan Padang Cermin, Pesawaran Jumat, 25 Mei 2018.

Anggaran pembangunan di Lampung diyakinkan akan terkelola dengan baik karena Arinal Djunaidi adalah sosok PNS yang berkarir dari bawah hingga jabatan tertinggi Sekretaris Daerah Lampung 2014-2016.

“Mbak Nunik jadi bupati perempuan di Lampung Timur, jadi anggota DPR RI dalam usia yang muda.  Sosoknya cerdas dan menginginkan peningkatan kualitas sumber daya manusia, anak-anak Lampung bisa jadi sarjana, lewat skema di program Kartu Petani Berjaya. Ini realistis dan hebat,” kata Soleh Mahmud. 

Solmed mengajak agar rakyat percaya kepemimpinan Arinal-Nunik dan mencoblos nomor 3 di TPS pada pemilukada nanti. 

Di acara kampanye terbuka terbatas di Padang Cermin Pesawaran ini,  rakyat dihibur juga musisi asal Lampung,  Hijau Daun. (lis)