Nyanyi Bareng Nunik, Dide Hijau Daun Ajak Warga Pilih Nomor Tiga

25 Mei 2018 - 11:18:14 | 3888 | POLITIK

DL/25052018/Lamtim

--- Setelah sempat jeda pada awal Ramadhan, kegiatan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Arinal Djunaidi – Chusnunia (Arinal-Nunik) kembali dlanjutkan.

Kali ini dalam kampanye terbuka terbatas di Lampung Timur untuk menyapa warga di di Lapangan Merdeka Taman Fajar, Purbolinggo, Lampung Timur, Kamis, 24 Mei 2018.

Pada kesempatan ini Arinal-Nunik menggandeng Band Hijau Daun asal Bandarlampung yang sudah berkiprah di pasar nasional, dengan vokalis andalannya Dide Irawan.

Setelah membuka dengan lagu religinya, Setiap Detik dan Sesuatu Yang Sempurna, Dide bernyanyi bersama  Calon Wakil Gubernur Lampung, Nunik.

Dide juga mengajak warga yang hadir untuk memilih nomor tiga pada Pilgub 27 Juni 2018. “Jangan lupa pilih nomor tiga. lima menit saja mengalokasikan waktu di bilik suara, Insha Allah akan membuat perubahan untuk Lampung menjadi yang lebih baik,” ajak Dide.

Pria kelahiran Bandar Lampung ini menerangkan Hijau Daun datang jauh-jauh ke Lampung Timur untuk ikut memilih Arinal - Nunik. “Jangan lupa suara kalian untuk nomor 3. Kita pingin ikut nimbrung di pilihan gubernur,  kalau Hijau Daun aja jauh-jauh ke sini buat pilih nomor tiga,  masak kalian enggak.  Kita sengaja buat lagu single khusus untuk  pasangan Arinal-Nunik. Inget ya jangan lupa pilih nomor tiga," ajaknya mengulangi.

Lagu-lagu Hijau Daun yang sudah dikenal masyarakat Lampung pun tak kesulitan untuk diikuti. Sembari menunggu berbuka puasa, Dide pun menyanyikan jingle khusus Arinal - Nunik bersamaan pembagian kaos. (lis/tim)