Tony: Mari Kita Bangun Demokrasi Yang Santun

22 Mei 2018 - 02:51:19 | 3591 | POLITIK

DL/21052018/Bandarlampung

---- H. Tony Eka Candra, Ketua Tim Kerja Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chaloim (Arinal – Nunik), mengimbau kepada jajaran timnya, untuk menjaga pesta demokrasi ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dalam bingkai persatuan dan kesatuan, sebagaimana semangat demokrasi Pancasila.

“Mari kita bangun demokrasi dengan santun, elegan, dan bermartabat, menuju Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat. Kita jaga proses demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan damai, dengan hakekat semangat persatuan dan kesatuan, dan kita jaga Pilgub Lampung ini dengan santun, elegan, dan bermartabat, Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Lampung, pada Pilgub Lampung ini,” ungkapnya disela Silaturahmi Buka Puasa Bersama di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Jalan Gatot Subroto No. 7 Bumi Waras Bandar Lampung, Senin 21 Mei 2018.

Tony menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran tim kerja pemenangan beserta sukarelawan, yang telah bekerja keras dan berjuang tanpa pamrih dengan jiwa dan semangat juang yang tinggi memenangkan Arinal - Nunik disertai dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan penuh tanggung jawab.

“Kita luruskan niat, apa yang kita perjuangkan bernilai ibadah, tidak ada perjuangan yang sia-sia. Inshaallah semuanya akan menjadi berkah,” kata politisi senior Partai Golkar Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga meyakinkan tim bahwa pasangan Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. “Insya Allah akan menjadi pemimpin dambaan masyarakat yang amanah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” terangnya.

Acara ini sangat sederhana namun sarat makna dan semangat yang dihadiri Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan koalisi partai pengusung (Golkar, PKB, PAN) dan perwakilan partai pendukung (Partai Garuda) beserta sukarelawan. (*)