Arinal: Yakin Dan Percayalah Kami Bawa Lampung Berjaya

22 Mei 2018 - 02:30:34 | 111 | POLITIK

DL/21052018/Bandarlampung

---- Sebuah suntikan semangat diberikan kepada para relawan setia yang selama ini berjuang untuk tim pemenangan Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan koalisi partai pengusung (Golkar, PKB, PAN) dan perwakilan partai pendukung (Partai Garuda) diberikan oleh kandidat nomor urut 3.

Dalam kemasan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Jalan Gatot Subroto No. 7 Bumi Waras Bandar Lampung, Senin 21 Mei 2018.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam kesempatan ini dengan tulus mengucapkan terima kasih, atas kekompakan, kerjasama, loyalitas dan dedikasi tim kerja pemenangan selama ini.

Ia menegaskan, jika 27 Juni 2018 Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, maka Arinal-Nunik tidak akan mengecewakan tim kerja dan rakyat Lampung untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, dan menjadikan Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat. “Yakin dan percayalah, Arinal-Nunik akan menjadikan Lampung menjadi Berjaya,” katanya.

Sementara Calon Wakil Gubernur Lampung, Nunik lebih religius, mengajak seluruh pendukungnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan penuh kebahagiaan dan meraih kemenangan.

"Insha Allah di bulan penuh berkah, di bulan Ramadan ini, kita dapat meraih kemenangan. Dan menjadi kemenangan juga untuk pasangan nomor urut 3 Arinal-Nunik dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang, Arinal-Nunik menang, menang, menang,” ungkapnya bersemangat. (*)