Sergio Ramos Siap Lukai Perasaan Liverpool

21 Mei 2018 - 13:49:08 | 511 | OLAHRAGA

DL/21052018/Bandarlampung

----  Meskipun ada isu tidak akan didukung langsung ribuan fans Real Madrid, namun laga penuh gengsi bertajuk final Liga Champions pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB akan menjadi panggung Real Madrid dan Liverpool.

Pada laga yang dihelat di Kiev, Ukraina tersebut, kedua tim kuat itu akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka.
Sejauh ini baik Madrid maupun Liverpool memiliki gaya bermain yang tak jauh berbeda. Seperti dilansir bola.net keduanya mengandalkan serangan balik cepat yang mengandalkan barisan pemain gesit mereka.

Mengutip liverpoolfc, kombinasi kedua tim tersebut sudah melahirkan 70 gol hanya di 12 laga Liga Champions musim ini. Statistik itu sudah cukup berbicara soal ancaman keduanya saat melakukan serangan.

“Liverpool adalah tim yang sangat baik secara teknis dan kecepatan tinggi, tapi kami (Madrid) akan mencoba melukai mereka dengan pemain-pemain kami yang memiliki kemampuan mirip,” ujar kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Dikatakannya, meski Liverpool dikenal dengan serangan balik cepat mereka, tapi Ramos yakin Madrid juga memiliki kekuatan yang sama. Terlebih Madrid juga memiliki senjata rahasia melalui eksekusi bola mati.

“Kami tahu kami juga bisa membawa masalah kepada mereka dalam serangan balik. Kami akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari hal itu dan kami juga tahu kami bisa mengancam lawan melalui situasi bola mati,” ungkap pemain belakang yang berciri khas permainan keras ini.

Pecinta bola di Indonesia dapat menyaksikan laga Liverpool kontra Real Madrid melalui layar SCTV pada Minggu 27 Mei 2018 mulai 01.45 WIB. Atau bagi Anda yang memiliki paket Indohome dapat menonton di Bein Sport 1. (dbs)