Selain Polisi, Pihak Kejaksaan Juga Perketat Pengamanan

15 Mei 2018 - 16:18:15 | 683 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/15052018/Bandarlampung

---- Selain pihak Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung yang melakukan pengawalan ketat terkait adanya Bom. Kini pihak Kejaksaan Negeri Bandarlampung (Kejari) juga ikut mengantisipasi pengamanan di lingkungan Kejaksaan Negeri Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Intel Kejari Bandarlampung,  Idwin Saputra saat ditemui di kantornya,  Selasa 15 Mei 2018.

Masyarakat yang ingin masuk ke dalam Kejari Bandarlampung diperiksa terlihat terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam lingkungan Kejari. Menurutnya, ada petugas yang memeriksa agak selektif dibandingkan hari-hari biasa terlebih lagi bagi pengunjung kalau membawa tas atau barang akan kami periksa oleh petugas jaga.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan standar pengaman sesuai prosedural yang harus dilakukan. Kepada masyarakat yang ingin membuat laporan atau yang ada kepentingan ke Kejari Bandarlampung silahkan tidak ada hambatan hanya mungkin kami akan periksa terlebih dahulu kata Kasi Intel Kejari Bandarlampung.

Selanjutnya, kami juga akan melakukan hal memantau keadaan dan situasi keamanan diluar agar kita juga mengetahui sedini mungkin kegiatan dan agenda teroris dan dapat mencegah sedini mungkin hal yang tidak diinginkan. (ver)