Transmart Lampung Diisukan Ada Bom

15 Mei 2018 - 15:45:25 | 76 | HUMANIORA

DL/15052018/Bandarlampung

---- Pasca-ledakan bom yang terjadi di Surabaya. Kini Lampung juga dihebohkan dengan adanya penemuan barang yang mecurigakan dalam bungkusan yang diduga bom di Transmart Lampung, Selasa 15 Mei 2018.

Mendengar informasi tersebut, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono langsung memerintahkan anggotanya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan terhadap barang yang mencurigai tersebut.

Ia menambahkan pihaknya mendapat informasi dari salah satu security yang bertugas di Transmart Lampung. Menanggapi laporan tersebut kini anggota menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

Iya benar bahwa ada kegaduhan yang terjadi di Transmart. Namun,  kami belum mengetahui barang tersebut apa isinya. "Belum tahu, cuma ada barang mencurigai di Transmart kini anggota menuju lokasi,” kata Nurbani saat dihubungi melalui telpon.

Dengan adanya isu itu, lanjut Murbani, dirinya telah menurunkan sebanyak 15 anggota untuk memastikan barang tersebut. Sekitar 15 anggota yang diturunkan untuk memastikan bungkusan itu isinya bom atau bukan. (ver)