HUT Yonif-7 Marinir, Sedot Perhatian Ribuan Warga Bandarlampung

15 Mei 2018 - 08:17:49 | 84 | OLAHRAGA

DL/15052018/Bandarlampung, 

----- Colour Run 5 K dan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Batalyon Infanteri -7 Marinir menarik minat ribuan warga Bandarlampungyangmemadati lapangan Saburai 043 Gatam, pada Minggu 13 Mei 2018.

Selain Colour Run 5 K dan jalan sehat yang diawali dengan senam aerobik, diikuti Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Mar Sulistyo, Perwira Staf Brigif- 3 Mar, pejabat Forkopimda Lampung, komunitas Pajero Owners Lampung serta masyarakat Lampung yang tumpah ruah semua terlihat bersemangat.

Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Mayor Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr Hanla melepas peserta Colour Run 5 K dan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 5.000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat kota Bandarlampung, serta instansi TNI- Polri dan Instansi pemerintahan lainya.

‘Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Yonif-7 Marinir sekaligus sarana mendekatkan Marinir kepada masyarakat Lampung, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik serta menjaga Lampung semakin aman dan kondusif,” kata Mayor Marinir Kanang.

Kemudian masih ada kegiatan lain seperti, kegiatan sosial Donor darah, Lomba Band, lomba Dancer, adu Panco, Body Contest dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK serta dimeriahkan hiburan Band dan DJ Reny, sebelumnya juga telah dilaksanakan Turnamen Sepakbola dan bolavolI di kesatuan.

“Dan terakhir acara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah Colour Run sebagai juara pertama bernama Putra. Juara II yakni Asep Saipudin, sedangkan untuk juara I Putri diraih oleh Irene David dan pemenang hadiah utama doorprize satu unit sepeda motor atas nama Tukino dari Bandarlampung,” kata dia. (ver)