Mulang Tiyuh, Riana Sari Kampanyekan Arinal - Nunik

15 Mei 2018 - 06:19:39 | 432 | POLITIK

DL/15052018/Pesibar

---- Riana Sari mulang tiyuh (pulang kampung) untuk mengkampanyekan Arinal Djunaidi - Chusnunia di Lapangan Futsal kampung Sawah, Pasar Krui, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Senin, 14 Mei 2018.

Isteri Arinal Djunaidi ini mengajak warga untuk memilih nomor tiga dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018.

“Untuk Pesisir Barat karena isterinya di Pesisir Barat pasti akan istimewa. Saya akan berikan program yang bagus juga di sini. Jadi jangan ragu-ragu juga tapi pilih nomor tiga,” ungkapnya.

Menurutnya, terhitung hari ini tinggal 44 hari lagi ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. “Saya hadir di sini untuk memperkenalkan sosok Pak Arinal. Jadi artinya kalau nyari pemimpin kita harus tahu apa programnya, apa yang akan dikerjakan,” imbuhnya.

Masih kata dia, sudah 290 lebih titik di 15 kabupaten. “Artinya apa Pak Arinal dan Ibu Nunik sangat-sangat serius dengan kampanye ini. Mereka datangi ke pelosok-pelosok daerah. Artinya apa mereka akan serius untuk mensejahterakan rakyat. Niat Pak Arinal mencalonkan diri untuk mengabdikan diri kepada Provinsi Lampung,” bebernya.

Riana menerangkan Arinal merupakan anak petani. “Kuliahnya juga di fakultas pertanian. Begitu juga Ibu Nunik. Kalau Pak Arinal dan Ibu Nunik terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur akan diberikan Kartu Petani Berjaya,” tuturnya.

Kartu ini sudah ditelaah oleh Pak Arinal dan timnya untuk memberikan kepastian kepada petani untuk benih, bibit,  dan pupuk, sambungnya. “Calon lain tidak ada (Kartu Petani Berjaya). Supaya kartu ini berlaku coblos nomor tiga,” ujarnya.

Riana menjelaskan sembilan program juga tidak hanya mencakup petani. “Nelayan juga ada. Buruh juga ada untuk peningkatan kesejahteraan,” bebernya.

Pembangunan ini, lanjut Riana, untuk kesejahteraan rakyat. “Gubernur itu membangun uang siapa. Uang rakyat. Itu untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Riana menambahkan Arinal - Nunik biasa pasangan ini disapa tidak akan meninggalkan rakyat. “Saya jamin bahwa Pak Arinal tidak akan melupakan rakyat. Nanti saya yang akan mengingatkan untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Mau kritik Pak Arinal juga boleh karena memang untuk membangun Lampung,” tandasnya. (lis)